CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 17 Maret 2011

Workshop "Effective Interpersonal Communication Skills" Bersama Miranda Suryadjaja, MBA. Tanggal 30-31 Maret 2011

 
Yth. Bapak/Ibu,
 
Salam Hormat,
Kami dari manajemen Proaktif menginformasikan adanya Program Training "Effective Interpersonal Communication Skills" yang akan diadakan pada tanggal 30-31 Maret 2011 bersama Ibu Miranda Suryadjaja MBA.
 
Berikut saya sertakan silabusnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi PT Mitra Pembelajar (Proaktif Schoolen) atau pada nomor yang tertera. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.
 
 
Best Regads,
Tina
PT Mitra Pembelajar (Proaktif Schoolen)
T : 021-460 5757; 379 10 873
F : 021-468 34 874
 


HIGHLY EFFECTIVE

INTERPERSONAL COMMUNICATION SKILLS

bersama: Miranda Suryadjaja MBA

Kelas publik, 30-31 Maret 2011 

  

Info: TINA / NANA di 021-460 5757; 6807 6622; 0852 6562 8223



                                                                                                

"If you just communicate you can get by.

But if you sklillfully communicate, you can work miracles"

- Jim Rohn -

 
 
  • Apakah Anda Ingin Menjadi Teman Berbicara yang Menyenangkan?
  • Apakah Anda Ingin Menjadi Pemimpin yang Disukai dan Disegani?
  • Apakah Bawahan Anda ingin Mampu Memotivasi Rekan Sejawat dan Bawahan Anda?
  • Apakah Anda Ingin Percaya Diri dan Nyaman Berbicara di Depan Publik?
  • Apakah Anda Ingin Didengarkan dan Dipahami oleh Orang-orang di Sekitar Anda?
 
Setelah Mengikuti Program ini Anda akan mampu:
  • Berkomunikasi secara efektif di lingkungan kerja serta di lingkungan keluarga dan sosial
  • Meningkatkan rasa percaya diri sehingga mampu mengungkapkan aspirasi kepada atasan, dan lebih luwes dalam melayani customer
  • Memberi feedback secara positif dan memotiasi
  • Menginspirasi tim Anda dengan melakukan evaluasi yang menumbuhkan inisiatif dan semangat kerja
  • Berbicara di depan publik dengan percaya diri, persuasif dan memukau
  • Memahami kendala internal dan eksternal yang mengakibatkan terjadinya miscommunication
  • Mengubah suasana kerja yang tidak nyaman menjadi menyenangkan dalam waktu singkat
 

                                                                                                

Senang sekali mendapat ilmu kanuragan dari Ibu.

Teknik mendengar yang indah telah saya terapkan dan saya kini bisa 'mendengar' apa yang mereka inginkan dengan teliti. Selama ini saya hanya 'sekedar' mendengarkan.

- Erika R. Situmorang -

PT. C&P Logistic Indonesia

 
Selama dua hari workshop Effective Interpersonal Communication Skills
Anda akan memperoleh Skills, Tools dan Teknik-teknik praktis untuk menjadikan Anda teman bicara yang menyenangkan, pemimpin yang disukai dan disegani, motivator ulung, serta pribadi yang komunikatif.
Jadilah komunikator handal, ikuti workshop
 HIGHLY EFFECTIVE
INTERPERSONAL COMMUNICATION SKILLS

                

 

Booking segera sebelum kehabisan tempat!

 

KELAS PUBLIK

30-31 Maret 2011

Hotel Ciputra, Jakarta Barat

 

Investasi: Rp. 2.750.000 (Normal)

Early Bird: Rp. 2.250.000 (daftar dan bayar 2 minggu sebelum pelaksanaan)

Paket Corporate: Rp. 5.750.000 (3 peserta dari perusahaan yang sama)

 

***Investasi dapat ditransfer ke

rekening BCA a/n PT Mitra Pembelajar no. 094.300.3570


*) biaya administrasi untuk transfer antar bank atau luar kota ditanggung klien

*) investasi tanpa dipotong pph23

*)Investasi belum termasuk biaya penginapan jika anda dari luar kota

 
Workshop ini mutlak dibutuhkan oleh:
  • Service Professionals
  • Sales Professionals
  • Seluruh jajaran management yang menginginkan komunikasi yang efektif dengan seluruh timnya
  • Semua staff yang dibutuhkan untuk lebih luwes dalam berinteraksi
  • Pimpinan perusahaan yang ingin mudah memotivasi dan menginspirasi bawahannya, serta mampu mengekspresikan dirinya secara optimal, baik verbal maupun non verbal

 

Silabus:

 

1. Memahami Kendala Komunikasi Efektif:

Memahami halhal yang mengakibatkan terjadinya salah paham, instruksi yang tidak dijalankan dengan baik, rendahnya gairah bekerja.

2. Elemenelemen Komunikasi:

Metode S.A.L.E.S

3. Teknikteknik Mendengar Aktif:

- Apakah Anda telah benar-benar mampu mendengar dan memahami dengan baik?;

- Cara 'mengajar' orang lain untuk mendengarkan Anda;

- Cara mudah membuat orang merasa senang berinteraksi dengan Anda;

4. Mengatasi Rasa Gugup Dalam Berhadapan dengan Orang:

Teknikteknik sederhana untuk dengan cepat menghilangkan rasa gugup ketika berbicara di hadapan orang banyak.

5. Seni Mendapatkan Teman dan Mempengaruhi Orang:

- 10 Tips ampuh untuk menjadi teman bicara yang menyenangkan;

- Kunci Emas Komunikasi: Tips untuk membuat audience tertarik dan menyimak.

6. First Impression:

Mengoptimalkan kesan pertama untuk menciptakan 'rapport' (kedekatan).

7. Tatanan Bicara:

- Bicara to the point dengan jelas, singkat, dan lugas, tidak bertele-tele;

- Cara membuat pesan mudah dipahami dan mengena sasaran.

8. Public Speaking:

Teknikteknik praktis dan mudah untuk menjadi pembicara yang dikagumi.

9. Memberi Feedback untuk Memotivasi:

Teknik-teknik evaluasi teruji yang mampu menumbuhkan rasa percaya diri, meningkatkan moral kerja dan mendorong terjadinya perubahan yang mendasar.

10. Impromptu Speaking:

Cara ampuh merespon pertanyaan dan berpidato tanpa persiapan.

11. Appreciaton Skills:

Ketrampilan memuji yang akan menjadikan seorang pemimpin disukai, disegani dan dipatuhi oleh bawahan dan koleganya.

 

Metode Training:
Ceramah, Q & A, Games, Group Activity, Role play, Media
 
Pelaksanaan:

Batch IV : 30-31 Maret 2011

Batch V : 4-5 Mei 2011

Batch VI : 13-14 Juli 2011

Hotel Ciputra – Slipi, Jakarta

Rabu-Kamis, Jam 08.00 – 17.00

Peserta workshop akan memperoleh:
1. Modul
2. Sertifikat
3. Lunch
4. Coffee break
5. Partisipasi Tanya Jawab dalam Forum Alumni Training bersama Miranda Suyadjaja, MBA
6. Kesempatan mengulang di kelas yang sama for FREE!!
 

Pendaftaran

Proaktif Schoolen:

Kelas Publik:

Tina/Nana (021)460-5757, 3791-0873, (081)802-500074

In House Training:

Shari 081-802 601045, (021)8256 5566

SMS: 0815 8963 889; 0852 6562 8223

 

Profil Fasilitator

 

  Miranda Suryadjaja, MBA

  Communications Consultant

   Certified World Class Speaking Coach

   Associate Trainer - Proaktif Schoolen

 

MIRANDA SURYADJAJA memperoleh gelar S1 di bidang bahasa Perancis, Spanyol, dan Jerman, serta MBA jurusan Finance di Amerika Serikat. Karirnya sebagai seorang profesional diawali dengan bekerja di hospitality industry di Jerman, Maldives, Thailand, Tahiti sebelum kembali ke Bali dimana kemudian ia mendirikan perusahaan ekspor aksesoris wanita dan berperan sebagai desainer sekaligus merangkap sebagai marketing director. Pernah berkarir sebagai konsultan marketing dan hospitality, sejak dua tahun terakhir Miranda sepenuhnya fokus pada bidang yang paling dicintainya yaitu Interpersonal Communication Excellence dan Highly Effective Leadership, sebagai konsultan, speaker, coach, penulis dan MC. Kepuasan terbesar diperolehnya tatkala melihat murid‐muridnya menjadi komunikator yang efektif dan percaya diri, pribadi yang mampu memahami diri sendiri dan orang yang dihadapinya, serta mampu mengembangkan potensi diri sepenuhnya.

 

Background Miranda untuk menjadi trainer handal meliputi training dari Toastmasters Leadership Institute, Public Speaking dan MC Workshop Santy Sastra Production, Public Speaking Workshop Best World Lifestyle Indonesia, Writing Workshop with Jan Cornall – Australia, Speak Up with Confidence with Dynamic Training Program Malaysia, Personal Power & Train the Trainer (NLP Course), Consultant & SME Trainer Competency Training with IFCPENSA, Trainer Profesional Training dari Proaktif Trainer Schoolen, Living Values Education Workshop.

 

Klien yang pernah ditanganinya antara lain: Bappeda Denpasar, BPK Denpasar, Bank Mandiri, Villa Qunci Lombok, BPR Artha Bali Jaya, BPR Bank Kertiawan, Stenden University, Jamu Spa, Bali Spirit Festival, Bali Discovery Tours, Departement Luar Negeri Rep. Indonesia, PT. Konderatu Indonesian Heritage, PT. Bintang Bali Indah (Distributor Tunggal Bir Bintang, Mayora, Frisian Flag), BPPT Jakarta, Bappeten Jakarta, Bank Permata Jakarta, Bank BCA Jakarta, Prasetiya Mulya, Astra Honda Motor, Astra Nippon Gasket Indonesia, PT. PP London Sumatra, PT. Perfetti van Melle Indonesia, PT AXA Financial Indonesia, PT Bravo88 AW, KPP Pajak Besar II, PT Blue Bird, PT Imora Honda, PT. Vissasa Parama Nati, PT. Santos (Sampang), PT. Timah, PT. Binareka Tatamandiri, dll.

 

 

Apa kata mereka tentang Miranda:

 

· Saya merasa lebih percaya diri dan lebih yakin dalam mengemukakan pendapat

· Persepsi negatif dalam pikiran saya terhadap orang lain bisa diminimalkan, rasanya lebih tidak mudah tersinggung.

· Perasaan takut dan nervous jika akan menghadapi masalah yang besar, kini lebih confident menghadapinya

· Sekarang terasa lebih nyaman dalam 'mendengarkan' orang lain (sebelumnya terasa membosankan).

- Bayu Kristiadi

Customer Service Manager

Blue Bird Group

 

· Setelah mengikuti training saya memperoleh kemudahan membuka komunikasi awal

dan melanjutkan interaksi dengan menerapkan metode S.A.L.E.S dalam situasi yang baru saya jumpai.

· Saya menjadi lebih percaya diri dan telah menjadi fasilitator terhadap 21 pegawai, mengenalkan sebagian dari materi EICS (Effective Interpersonal Communication Skills)

· Selain itu saya telah menggunakan 3-5 point sebagai acuan berbicara pendek dalam situasi pertemuan/ rapat, sehingga penyampaian materi dan waktu yang digunakan lebih terkendali.

- Tri Prabowo Broto

Perekayasa Madya

Badan Pengkajian dan Penerapan

Teknologi (BPPT)

 

'Berkat training ini saya bisa lebih confident dan dapat berkomunikasi secara lebih efektif

dan mudah dimengerti oleh lawan bicara. Saya menjadi lebih bisa memanage emosi dalam berkata, berpikir, dan berbuat'.

- I Kadek Hadi Parwata SH,

Administrasi Kredit

BPR Bank Kertiawan

 

'Saya belajar untuk lebih tegas dalam mengutarakan pendapat. Terimakasih Bu Miranda'.

- Ratna S. Zulkarnaen,

Bussiness Development Manager

PT Bravo 88AW

 

 

0 komentar: